Bumbu Rendang Praktis Yang Alami Dan Murah Di Lemonlilo.com

Bagi anda para pecinta masakan Padang pastinya tidak asing lagi dengan menu yang satu ini yaitu Rendang. Menu olahan dari daging ini memiliki citarasa yang pedas yang diolah dengan berbagai bumbu dan juga rempah-rempah.  Penasaran dengan olahan bumbu masak rendang tersebut diantaranya yaitu Cabai, serai, lengkuas, kunyit, jahe, bawang putih, bawang merah dan juga bumbu lainnya yang bisa membuat masakan ini menjadi lezat. akan tetapi bahan yang harus ada ketika akan mengolah masakan yang satu ini yaitu santan kelapa.
 
Dalam proses pengolahannya, bahan utama daging dimasak dengan santan selama berjam-jam biasanya membutuhkan waktu sekitar 4 jam, menu masakan yang satu ini ketika sudah matang akan berwarna hitam pekat dan juga kering.. Jika pengolahannya benar, maka rendang yang diolah akan bertahan di suhu ruangan selama berminggu-minggu.
 
Mungkin ketika anda datang ke rumah makan Padang, anda bisa akan menemukan rendang yang masih berkuah, menu tersebut disebut dengan Kalio, dan biasanya menu rendang tersebut warnanya berwarna coklat terang keemasan.
Terdapat beberapa bahan daging yang bisa diolah menjadi rendang seperti daging sapi, daging kerbau, daging ayam, daging bebek, telur, ikan tongkol, dan daging suir.
 
Bagi anda yang ingin mengolah rendang sendiri, pastinya anda membutuhkan bahan-bahan yang harus dibutuhkan. Untuk itu sekarang ini terdapat salah satu toko online yang menjual berbagai produk sehat dan juga natural. Toko online tersebut yaitu Lemonilo.com. Di toko online yang satu ini, anda bisa mendapatkan berbagai produk bumbu instan untuk mengolah rendang . Produk bumbu tersebut yaitu produk bumbu instan Healthy Bento Bumbu Masak Instan Saus Rendang dengan berat 100 gram. Selanjutnya ada juga produk bumbu Fatmawati Bumbu Rendang dengan berat 60 gram, kemudian ada juga bumbu instan Nafisa Bumbu Rendang Alami dengan berat 30 gram dan produk bumbu yang lainnya.
 
Dengan berbelanja di Lemonilo.com, maka anda bisa mendapatkan produk yang anda inginkan dengan kualitas yang terbaik dan juga harganya merupakan harga grosir yang lebih murah dibandingkan dengan harga di supermarket.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melatih berbicara di depan umum

experience bali indonesia